Minggu, 02 November 2008

tentang Untung

"Untung hanya sedikit.. masih ada sisa, bisa di minum.."

suatu ungkapan yag sering diucapkan oleh orang indonesia dipenjuru pertiwi ini, jika minuman mahal tumpah karena keteledoran pembawa minuman.

kalo gw sih, geli banget dengan ungkapan seperti ini, dan jika di kaji lebih dalam, kita suka memaafkan keteledoran dengan ungkapan "untung...", tapi sering terpake tanpa sadar juga. hahahaha,

orang lagi megang parang, terus tanpa sengaja memotong jari tangan nya 4 buah jari, pasti ada komentar dari orang " untung hanya 4 jari, coba ilang semua nya?" hahahaha.. selalu di ikuti oleh ungkapan pembanding...., seharusnya ungkapan yang keluar "Teledor banget sih, kenapa bisa ngilangin jari tangan sendiri sampe 4 jari!

tapi mau di apain lagi? kita ini bangsa pemaaf, ketimuran kita sering menjadi bumerang buat kita... "Maaf mas, kaki sampean ada di atas kaki saya.." hahahahahaha!!! udah diinjak, masih minta maaf untuk mengingatkan si penginjak!!

intinya adalah berhati-hati.., tetap waspada dengan potensi bahaya, jangan sampe udah kejadian dan akhirnya ada celetukan "Untung masih...."

upsss..., untung gw masih bisa inet di jam kantor...!! hahahahahaha

1 komentar:

Lemariku mengatakan...

Waspadalah...Waspadalah..! He he he