Minggu, 02 November 2008

Pilpres Amerika

Ughh...!! Aneh...!!!

Seluruh perhatian TV swasta Nasional tercurah ke PILPRES nya Amerika. Kenapa seperti itu? apa karena sang kandidat terkuat, si Nyong Obama itu pernah gede di indonesia? apa karena si Kakek Mc Cain itu rambutnya putih? ato karena si USA itu negara super power sampe negara tak bertenaga kayak kita harus ngikutin perkembangan itu??

mungkin kalo di kaji secara politis, dengan presiden baru, siapapun yang terpilih, akan membawa perubahan pada stabilitas dunia umumnya dan indonesia khususnya? ato keputusan politik dari presiden terpilih nanti akan menguntungkan kita? atau hanya trik dari Media Massa nasional untuk mencari pembaca dan penonton? mungkin semua itu ada benarnya.. tapi kalo menurut gw sih, kita gak perlu mencurahkan perhatian khusus untuk itu. toh jika Barack obama jadi presiden harga bensin tak akan turun, makan KFC tetap harganya sama dengan sekarang, rakyat tetap susah.., kecuali mungkin rakyat di sekitar rumah Obama dulu di Menteng,.. hehehehehe...

akhhh.... nggak ngerti, dan nggak mau ngerti... akhirnya tulisan ini khan menyorot pemilihan presiden amerika juga khan? gw jagoin Nyong Obama. hahahahahaha!!!!

2 komentar:

Lemariku mengatakan...

Hidup Obama...! :)

chandrakula mengatakan...

Menang lah dia..