Senin, 17 November 2008

Berat Badan

mau napak tilas berat badan gw nih...,

sekarang, gw pada posisi berat badan 80 kg. terberat dalam hidup gw nih kayaknya..

waktu kuliah, kost-kostan, berat gw maksimal 65kg.., setelah bekerja,.. meledak kayak gini.
puasa kemarin sempet sampe berat 65,.. tapi pas lebaran, meleduk lagi jadi 80 kg...

pola makan kah..?? makanan kahh..?? nafsu makan kah..?? huhuhuhuhu.... semua nya punya andil yang jelas dalam peningkatan berat badan.

pola makan, gw doyan mengunyah.., snack, makan besar.., gak pake pantangan..
makanan, siapa sih yang mampu menahan rasa lapar ketika ngeliat ikan tuna/Cakalang asap trus digoreng dan di saus dengan cabe dan tomat?? trus sayur kangkung ditumis pake ikan, atau Cakalang Santan? atau daging sapi yang di masak di dalam bambu (Sinandoi) di makan dengan dabu2..?? huhuhuhuh...
Nafsu makan, jelas gak bisa di tahan.., terlalu banyak kelezatan yang beredar diluar... hahahaha

sekarang gw mengimbangi berat badan ini dengan main Badminton, nyari penyaluran keringat.., mau nyoba gak dinner, tapi belum berhasil..

akhirnya, gw mencoba menikmati aktifitas dengan berat badan segini... uhuhuhuhuhuhuh

5 komentar:

Ika Nuri mengatakan...

Ngilang 2 mingguan, langsung drastis jadi berbobot 80 kg ya, Bung? He he he...

Mau resep pola makan sehatnya ga?

chandrakula mengatakan...

iya,.. 3 hari gak masuk, malas ngantor.. trus sambung lagi hari off kantor..

pas masuk, kerjaan menggunung, jadi harus diselesaikan dulu.. hehehehe

hmmm,... mau sih, tapi gw susah mengatur nafsu makan gw.., bukan pesimis, tapi gw optimis, gak bakal berhasil. hahahaha..

selama masih bisa menikmati makanan, no pantangan, gw sikat!! kalo tua nanti gw sakit2an akibat kebiasaan makan, sepertinya gw sudah siap.., siapa menabur, dia menuai... huhuhuhuhu

Ika Nuri mengatakan...

Wuih, enaknya. meliburkan diri terus ya. Lain deh kalau yang punya tambang, ha ha ha.

Hmmmm, nikmati hiduplah, tapi jaga juga hidup jadi lebih baik dan sehat. Kalau mau muda puas-puasin, so...cari calon yang lebih muda, Bos. Pas tua nanti sakit-sakitan ada istri yang masuk lebih muda darimu yang bisa ngurus, he he he.

chandrakula mengatakan...

hahahaha,...

gw pilih banyakin anak.., biar yang ngurus banyak..bisa Shift, giliran jaga..!!

hahahahaha...

Ika Nuri mengatakan...

Anak banyak atau istri banyak, Boy? Ha ha ha..... :))