Jumat, 29 Agustus 2008

Akhirnya...,

setelah mempertimbangkan semua kemungkinan, (yang bisa saja salah) akhirnya bikin Blog..
tapi asli bingung euy..., secara setiap hari yang diplototin di kantor hanya outlook express, ehhh mau bikin blog..., asli bingung gimana mau ngatur blog ini.
Tapi gw bakal belajar merapikan blog ini, dikit-dikit, kapan banyak nya yahh..???

yahh,... kebetulan gw punya hobi nulis dikit-dikit, dan udah mendapat pengakuan dari beberapa remaja putus sekolah di dekat rumah, kalo tulisan-tulisan gw cukup menakutkan, jadi yahh.., kita lihat saja nanti kedepan gimana jadi nya.....

mari kita mulai pengembaraan ini....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau sudah penat dengan outlook express, bosan dengan blognya, tak perlu panik. coba kunjungi ke www.kemudian.com

Berkenalan dengan teman-teman lain dan salurkan hobi menulismu.

Ditunggu ya... :)


/nn

chandrakula mengatakan...

pantesan blog nya nggak pernah di up-date lagi yah..?? hehehehehe

posting..posting..!!!

Ika Nuri mengatakan...

He he he...

Iya, Nih. Lagi sibuk juga, cieeee...

Sudah ada tulisan sih, tapi belum sempat dipost.

Udah join?

Lemariku mengatakan...

Suka menulis, kan?

Gue punya info agenda atau jadwal event-event mengenai kegiatan tulis menulis. Musik dan film juga ada. Kalau kau butuh, nge-ping dulu aja ke afirka@gmail.com, nanti gue reply info event-eventnya.